home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow Tom Cruise Buka Sayembara Cari Istri

Selasa, 04 September 2012 15:30 by miko | 8788 hits
Wow Tom Cruise Buka Sayembara Cari Istri
dreamersradio.com

Kabar terbaru dari Tom Cruise semakin menarik publik. Pasalnya setelah perceraiannya dengan Katie Holmes, aktor tampan Tom Cruise membuat sayembara untuk mendapatkan istri. Dengan cara audisi rahasia yang dilakukan melalui perantara scientology.

Dilansir dari Digital Spy, proses audisi tersebut memang tidak dilakukan secara terang-terangan. Pasalnya Scientologist memanggil sejumlah artis yang dianggap cocok, dan meminta mereka mengikuti audisi untuk film scientology.

Baca juga: akmu

Nazanin Boniadi, mengungkapkan, pada The Hollywood Reporter bahwa dia sempat dipanggil dalam audisi itu. Dia diminta menceritakan masa lalunya, termasuk perilaku seksual, serta persiapan bertemu Tom Cruise.

Rupanya, bintang berdarah Inggris-Iran itu tidak sesuai dengan harapan Tom Cruise dan Scientology. Dia melakukan kesalahan yang membuatnya dihukum membersihkan toilet. Meski demikian, pihak scientology menyangkal semua tuduhan tersebut.

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (2/5), outlet media Sports DongA melaporkan bahwa Dahyun TWICE menerima tawaran untuk membintangi film independen Sprint (judul literal). Film tersebut dilaporkan akan mulai syuting pada bulan Mei ini....
  • HOT !
    Lee Se Young dan Na In Woo nampaknya akan membintangi drama baru bersama! Pada 1 Mei, OSEN melaporkan bahwa kedua aktor itu akan berperan sebagai pemeran utama dalam drama MBC mendatang ‘Motel California’ (judul literal)....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR mencapai posisi tertingginya di chart Billboard dengan album terbaru mereka 'HOW?'....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)