home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adegan Ciuman HyunA dan Hyunseung dalam MV 'Now' Dilakukan dengan Terburu-buru?

Jumat, 08 November 2013 10:43 by citra09 | 17839 hits
Adegan Ciuman HyunA dan Hyunseung dalam MV 'Now' Dilakukan dengan Terburu-buru?
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Mempromosikan lagu terbarunya di berbagai program musik mingguan, duo Trouble Maker juga disibukkan dengan jadwal menjadi bintang tamu di tempat lainnya, salah satunya adalah menjadi bintang tamu dalam program radio dan membicarakan tentang kesuksesan lagu barunya yang berjudul ‘Now’.

Tak hanya bicara soal kesuksesan lagunya, duo asuhan Cube Entertainment yang dibentuk tahun 2011 lalu ini pun menceritakan tentang proses syuting video musik yang banyak mengandung unsur ‘dewasa’ tersebut, salah satunya adalah saat keduanya beradegan ciuman.

Saat menjadi bintang tamu dalam program radio ‘Cultwo Show’ baru-baru ini, HyunA dan Hyunseung mengungkapkan bahwa adegan ciuman dalam video tersebut dilakukan dengan terburu-buru karena api yang menyala sebelum waktunya.

Baca juga: Agensi HyunA Memperingatkan Tindakan Hukum Terhadap Postingan Jahat

“Seharunya kami berciuman saat apinya mulai membakar di samping kami, tapi api nya mulai membakar terlalu cepat dan membuat kami tidak sempat mengambil mood yang tepat saat berciuman,” tutur HyunA.

Hyunseung pun kemudian mengekspresikan rasa kecewanya. “Api nya mulai membakar saat kami masih belum siap, jadi kami harus terburu-buru melakukan ciuman,” pungkasnya. Wah, terburu-buru saja chemistry nya sudah sangat terasa ya^^ (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)