home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Little Monsters Jadi Inspirasi Lady Gaga di Album 'Artpop'!

Selasa, 12 November 2013 16:19 by syaifan | 1227 hits
Little Monsters Jadi Inspirasi Lady Gaga di Album 'Artpop'!
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Lady Gaga akhirnya resmi merilis album studio terbarunya, 'Artpop'. Gaga yang menggelar sebuah pesta perilisan di New York malam tadi (11/11) melepas album berisi 15 lagu tersebut dan ia mengucapkan rasa terima kasihnya yang mendalam kepada penggemar yang telah menjadi inspirasinya.

Dalam sebuah wawancara dengan RyanSeacrest.Com, Lady Gaga mengungkapkan bahwa album 'Artpop' ini memang terinspirasi dari kehidupannya sendiri dan teman-teman di lingkungannya. Namun begitu, Gaga mengatakan bahwa Little Monsters (penggemar Lady Gaga-red) adalah inspirasi utamanya.

"Aku sangat senang melihat kalian berpenampilan dengan gaya kalian sendiri. Aku senang dengan musik-musik yang kalian bagikan kepadaku dan Little Monsters lainnya, kalian adalah inspirasiku," kata Gaga.

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

"Dan melihat apa yang mereka lakukan saat ini, itu benar-benar hebat dan menginspirasi albumku. Mereka sangat menginspirasi," lanjutnya lagi.

Album 'Artpop' Lady Gaga mulai bisa diunduh di beberapa kanal musik mulai Senin, 11 November 2013. So Little Monsters, have you got the your-inspired-record copy yet? Get it soon! (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)