home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiba di Bandara Korea, Ailee Dijaga Ketat oleh Manajer dan Staff Agensinya

Rabu, 13 November 2013 21:00 by citra09 | 2593 hits
Tiba di Bandara Korea, Ailee Dijaga Ketat oleh Manajer dan Staff Agensinya
enewsworld.mnet

DREAMERSRADIO.COM - Dikabarkan akan tetap menajalani kegiatannya, termasuk hadir dalam perhelatan ‘MelOn Music Awards 2013, Ailee akhirnya tiba di bandara Gimpo, Korea Selatan pada Rabu (13/11) setelah sibuk berpromosi di Jepang.

Kedatangan Ailee di Korea ini pun diikuti oleh suasana yang berbeda dari biasanya, mengingat Ailee baru saja tertimpa berita kurang menyenangkan, yaitu beredarnya foto-foto tanpa busana dirinya di sebuah forum komunitas online.

Setibanya di Korea, Ailee yang keluar dari pintu kedatangan pun terlihat mengenakan topi dan kacamata hitam. Pelantun ‘Heaven’ ini juga terlihat dijaga ketat oleh sang manajer dan para staf agensinya.

Baca juga: Ailee Ungkap Rencana Menikah Tahun Depan dengan Kekasih Non-Seleb

Dilansir Soompi, menurut beberapa media yang hadir, meskipun tak memberi pernyataan apapun terkait skandal fotonya, namun Ailee terlihat melemparkan senyuman kepada para awak media saat ia berjalan menuju mobil yang akan ditumpanginya.

Seperti yang diberitakan pihak agensi sebelumnya, Ailee memang tak berencana memberikan pernyataan apapun. “Memang benar Ailee kembali ke Korea, tapi ia melakukannya dengan diam-diam. Ia tidak berencana untuk membuat pernyataan resmi apapun di bandara.”

Ailee telah dikonfirmasi akan hadir dalam perhelatan akhir tahun ‘MelOn Music Awards 2013’ pada Kamis, 14 November bertempat di Olympic Park Gymnastic Stadium, Seoul. Ailee juga telah berhasil masuk dalam nominasi 10 besar dalam ajang tersebut. (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)