home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nichkhun 2PM Kembali Bintangi Drama Jepang 'Kindaichi Shounen no Jikenbo'

Jumat, 15 November 2013 09:47 by pearl | 3104 hits
Nichkhun 2PM Kembali Bintangi Drama Jepang 'Kindaichi Shounen no Jikenbo'
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar gembira bagi para penggemar member 2PM asal Thailand, Nichkhun! Sebentar lagi Nichkhun akan segera kembali menunjukkan kemampuan aktingnya dalam sebuah drama special Jepang popular.

Nichkhun akan kembali menjajal akting dalam di Jepang dalam sebuah film special yaitu 'Kindaichi Shounen no Jikenbo-Prison Cram School Case'. Pada artikel yang dilansir Soompi, ia akan memerankan sebuah karakter yang penting dalam drama spesial tersebut.

“Menurutku ini kesempatan yang baik bagiku untuk lebih banyak belajar dari aktor lainnya dan juga untuk menambah teman,” komentar Nichkhun.

Baca juga: Nyanyi Lagu Pandangan Pertama, Nichkhun 2PM Dipuji: Fasih Banget!

Anggota boyband Jepang Hey! Say! Jump yaitu Yamada Ryousuke, akan tetap memerankan tokoh Hajime Kindaichi bersama dengan rekannya dari grup yang sama, Arioka Daiki. Aktris Haruna Kawaguchi dan superstar Taiwan Wu Chun pun direncanakan akan tampil dalam drama special tersebut.

Ini adalah keduakalinya Nichkhun menunjukan kemampuan aktingnya di Jepang setelah bintangi drama special 'Ouran High School Host Club' awal tahun lalu. Drama spesial 'Kindaichi Shounen no Jikenbo' ini akan segera tayang pada awal tahun 2014. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)