home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menang Jadi Boyband Baru YG Ent, Apa Perasaan WINNER tentang Kekalahan Tim B?

Jumat, 22 November 2013 19:19 by citra09 | 2771 hits
Menang Jadi Boyband Baru YG Ent, Apa Perasaan WINNER tentang Kekalahan Tim B?
facebook.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah berkompetisi cukup ketat dengan Tim B lewat program ‘WIN: Who Is Next?’, Tim A akhirnya keluar sebagai pemenang dan akan secara resmi debut sebagai boyband baru YG Entertainment bernama WINNER. Meski merasa senang, namun ternyata para member WINNER masih menyimpan perasaan tak enak setelah berhasil menang dari rekan-rekannya dalam Tim B.

Hal ini diungkapkan langsung oleh para member WINNER dalam wawancaranya di program radio yang dipandu Yoo In Na baru-baru ini. Saat ditanya tentang kompetisinya dengan Tim B, mereka menyatakan, “Hal itu terasa sangat sulit. Sejujurnya, kami masih merasa tak enak,” ungkapnya para membernya.  

“Kami secara sengaja tak ingin mengekspresikan perasaan kami saat itu, dan mereka juga berusaha untuk menyembunyikan perasaannya. Kami memiliki hubungan yang baik.”

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

 Saat ditanya mengenai perbincangan antara Tim A dalam panggung final ‘WIN: Who Is Next?’, Kang Seung Yoon mengungkapkan, “Ayo lekas tidur. Kami benar-benar bisa tidur dengan nyenyak. Aku tidak pernah tidur senyenyak malam itu di hidupku.”

Setelah membuka tur konser Big Bang di Jepang beberapa waktu lalu, WINNER pun kini tengah mempersiapkan diri untuk segera debut sekitar bulan Desember atau Januari mendatang. Sekali lagi selamat untuk WINNER!^^ (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)