home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

F(x) dan EXO akan Berkolaborasi dengan Tema Natal di 'SMTOWN WEEK'!

Kamis, 28 November 2013 10:00 by citra09 | 4192 hits
F(x) dan EXO akan Berkolaborasi dengan Tema Natal di 'SMTOWN WEEK'!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Menyambut natal dan liburan akhir tahun, artis-artis SM Entertainment yang tergabung dalam SMTOWN siap untuk memberikan penampilannya secara bergantian setiap harinya dalam gelaran festival musik bertajuk ‘SMTWON WEEK’ dimulai pada 21 hingga 29 Desember mendatang.

 Jika sebelumnya pihak SM Entertainment telah mengumumkan bahwa SNSD akan tampil dengan tajuk ‘Marchen Fantasy’ yang mengusung konsep fantasi serta SHINee dengan tajuk ‘Wizard of Oz’ dengan konsep penyihir, maka lain hal nya dengan f(x) dan EXO.

Baru-baru ini, pihak SM pun mengumumkan mengenai tema untuk penampilan f(x) dan EXO yang berhubungan dengan natal. Dua grup yang tengah naik daun tersebut akan tampil di hari dan panggung yang sama dengan tema bertajuk ‘Christmas Wonderland’ tepat di perayaan natal, yaitu 24 dan 25 Desember.

“f(x) dan EXO akan tampil berkolaborasi dalam satu panggung yang sama, yaitu ‘SMTOWN WEEK f(x) & EXO ‘Christmas Wonderland’, di KINTEX, Ilsan pada 24-25 Desember,” tutur jubir SM Entertainment, seperti dilansir Allkpop.

Baca juga: 5 Lagu Girl Group K-Pop Musim Panas Terbaik

Yap, f(x) dan EXO akan mewarnai liburan para fans lewat konsep dan juga lagu-lagu natal yang akan dibawakan. Tak hanya itu, f(x) dan EXO juga akan tampil membawakan lagu-lagu hits keduanya, serta panggung kolaborasi membawakan lagu berjudul ‘Goodbye Summer’ yang dinyanyikan f(x) bersama D.O EXO.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Di hari pertama konser, yaitu pada 21 Desember, SHINee akan tampil dalam festival tersebut, disusul oleh penampilan SNSD di tanggal 22 Desember. Sementara itu f(x) dan EXO akan tampil di hari yang sama selama dua hari, yaitu tanggal 24 dan 25 Desember.

TVXQ dan Super Junior juga akan tampil selama dua hari berturut-turut yaitu pada 26 dan 27 Desember untuk TVXQ dan 28 dan 29 Desember untuk Super Junior. (ctr)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)