home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Joon MBLAQ Hengkang Dari Produksi Film 'Botox'

Jumat, 06 Desember 2013 16:00 by pearl | 2440 hits
Lee Joon MBLAQ Hengkang Dari Produksi Film 'Botox'
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Diberitakan akan membintangi film layar lebar baru berjudul 'Botox' setelah film 'Actor is an Actor', ternyata Lee Joon MBLAQ malah hengkang dari produksinya.

Pasalnya, idol dan aktor yang satu ini terpaksa hengkang demi berkonsentrasi untuk produksi album terbaru MBLAQ. Pada Kamis (5/12), J.Tune Entertainment merilis sebuah pernyataan mengenai hal tersebut.

“Karena jadwal untuk mempersiapkan album, Lee Joon harus meninggalakan produksi film ‘Botox’. Awalnya ia berencana untuk menyelesaikan syuting 'Botox' pada bulan Desember dan mempromosikan musik terbaru MBLAQ dibulan Januari. Namun karena proses syuting terus-terusan ditunda, ia harus meninggalkan produksi ini."

Baca juga: Capai 3 Juta, The Roundup: Punsihment Cetak Rekor 1,2 Penonton dalam Sehari!

"Kami tidak punya pilihan lagi karena proses syuting terus ditunda namun waktu untuk mempromosikan musik sudah fix,” tutur perwakilan agensi dimana Lee Joon bernaung tersebut pada artikel yang dilansir Allkpop.

Karena jadwal syuting untuk film tersebut ditunda, mau tak mau Lee Joon jadi harus meninggalkan produksi tersebut. Pihak agensi mengungkapkan jika banyak sekali naskah dan tawaran kasting yang datang setelah ia bintangi 'Actor is an Actor', namun saat Lee Joon masih dalam tahap memilah-milah dengan cermat.

Walau tak dapat melihat akting Lee Joon dalam 'Botox', kita masih dapat menanti album terbaru dari MBLAQ yang akan rilis awal tahun depan. Kita tunggu saja kabar dari mereka ya Dreamers! (prl)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)