home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G-Dragon dan Jung Hyung Don Masuk Nominasi Pasangan Terbaik 2013!

Sabtu, 07 Desember 2013 15:15 by ningcil | 3442 hits
G-Dragon dan Jung Hyung Don Masuk Nominasi Pasangan Terbaik 2013!
mwave.com

DREAMERSRADIO.COM - Menyajikan hubungan bromance dalam tayangan ‘Infinity Challenge’ dan ‘Weekly Idol’ yang cukup kuat dan membuat iri para fans, pasangan G-Dragon dan MC sekaligus comedian Jung Hyun Don dijadikan sebagai salah satu pasangan yang paling fenomenal di tahun 2013 ini.

Hal itu pun tak ayal membuat jika leader Big Bang dan MC ‘Weekly Idol’ ini menjadi pasangan ‘tarik ulur’ yang kerap membuat para penonton tertawa ini masuk sebagai salah satu pasangan yang dinominasikan sebagai pasangan terbaik di MBC Entertainment Awards 2013.

Tak main-main, G-Dragon dan Jung Hyung Don akan disandingkan dengan pasangan-pasangan fenomenal lainnya di tahun 2013 ini di MBC Entertainment Awards 2013 seperti pasangan We Got Married Taemin SHINee – Na Eun A-Pink, Yoon Han – Lee So Yeon, dan  Jung Joon Young – Jung Yumi.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Pasangan unik lainnya seperti Hyungsik ZE:A – Ryu Soo Young dalam ‘Real Man’ serta Yoon Hoo – Song Ji Ah dalam ‘Dad! Where Are We Going?’ juga dinominasikan sebagi pasangan terbaik dalam MBC Entertainment  Awards 2013.

Keenam pasangan ini nantinya akan dipilih pemenangnya melalui proses voting yang diadakan sejak 5 hingga 29 Desember 2013. 2013 MBC Music Awards sendiri akan diselenggarakan pada 29 Desmber mendatang.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....
  • HOT !
    Lee Chae Min dan Noh Jung Ui kemungkinan akan bersatu kembali untuk drama lain setelah ‘Hierarchy’. Pada 1 Mei, OSEN melaporkan bahwa keduanya akan membintangi drama baru MBC ‘Bunny and Her Boys’ (judul sementara) dan bersiap untuk syuting....
  • HOT !
    ‘The Roundup: Punishment’ telah melampaui 5 juta penonton bioskop di Korea! Menurut Sistem Operasi Box Office Korea, film ini telah mencatat 5.005.664 penonton pada 30 April sore KST, menjadikannya film tercepat yang dirilis pada tahun 2024 yang melampaui angka 5 juta tiket....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)