home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Ah Joong: "Mencium Joowon Seperti Mencium Bayi"

Senin, 09 Desember 2013 16:05 by pearl | 17689 hits
Kim Ah Joong: "Mencium Joowon Seperti Mencium Bayi"
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Bermain bersama dalam film 'Catch Me', aktris Kim Ah Joong ceritakan pengalamannya bekerja sama dengan Joo Won selama beberapa bulan lalu itu.

Hadir dalam variety show JTBC 'Witch Hunt' untuk mempromosikan film mereka, sang MC pun menanyakan mengenai berbagai adegan romantic diantara keduanya Walau malu-malu, Kim Ah Joong pun membagikan pengalamannya berperan sebagai sepasang kekasih bersama aktor tampan tersebut.

“Sepertinya Joo Won belum punya banyak pengalaman dalam ciuman,” tutur Kim Ah Joong. Sontak pernyataan tersebut membuat para MC nya semakin penasaran dan mengorek lebih dalam lagi.

Baca juga: 5 Karakter Utama Wanita Keren di Drama Korea Awal 2022

Aktris film '200 Pounds Of Beauty' ini mengumpamakan seakan ia mencium bayi ketika beradegan mesra bersama Joo Won. “Walau begitu, untungnya karakter dalam film yang ia mainkan memang mirip seperti itu. Jadi aku hanya mengarahkannya ketika beradegan,” katanya.

Dalam film 'Catch Me', Kim Ah Joon berperan sebagai penjahat lihai yang menjadi incaran para polisi yang salah satunya termasuk Joo Won, yang ternyata adalah mantan pacarnya. Film ini dirilis pada 19 Desember mendatang. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)