home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah SNSD, TVXQ Juga akan Comeback Awal 2014?

Minggu, 15 Desember 2013 09:00 by citra09 | 3050 hits
Setelah SNSD, TVXQ Juga akan Comeback Awal 2014?
seoulbeats.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika sebelumnya SNSD dikabarkan akan comeback pada awal 2014, kini satu lagi grup idola asuhan SM Entertainment lainnya yang kini sepertinya juga akan siap menyapa para fans pada Januari tahun depan, yaitu TVXQ.

Menurut kabar yang beredar seperti dilansir Allkpop, duo king of K-Pop, TVXQ dikabarkan akan comeback dengan merilis full album ketujuhnya pada bulan Januari tahun 2014. Hal ini terungkap dalam pernyataan seorang perwakilan di industri musik baru-baru ini.

Menurut pernyataan tersebut, TVXQ merupakan artis SM Enterainment pertama yang akan melakukan comebacknya pada awal 2014 mendatang. “TVXQ akan menjadi artis SM Entertainment pertama yang akan comeback di 2014,” tutur perwakilan tersebut kepada Ilgan Sports.

Baca juga: TVXQ! Bawa Fans Nostalgia dengan Lagu-lagu Legendaris

“Belum ada tanggal yang sudah dikonfirmasi, tapi mereka akan muncul di awal Januari. Mereka tengah mengerjakan album ini dan telah sampai pada tahap penyelesaian,” lanjut sumber tersebut.

Kabarnya, berbagai penulis lagu ternama yang bekerja di SM Entertainment telah dikerahkan untuk membuat full album tersebut. Yunho dan Changmin juga dikabarkan telah merekam sekitar 20 lagu dan akan dirilis ke dalam dua bagian.

Sebelumnya, SNSD juga dikabarkan akan comeback pada awal 2014. Jadi, ada kemungkinan bahwa kita akan menyaksikan banyak artis-artis SM Entertainment yang akan menyapa para fans di awal 2014. Bersiap SM fans! (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)