home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Joo Won Kapok Tampil di Variety Show?

Selasa, 17 Desember 2013 14:25 by pearl | 2223 hits
Joo Won Kapok Tampil di Variety Show?
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah membintangi variety show popular KBS '1 Night 2 Days' season 2 sepanjang tahun 2013, aktor Joo Won ternyata kapok tampil dalam variety show?

Aktor tampan ini pun membeberkan alasannya saat hadir dalam acara TvN 'Taxi'. Menurutnya, ia tidak cocok berada di variety show karena ia merasa kurang memiliki kemampuan untuk menghibur orang.

“Menurutku, kami kan seharusnya membuat para penonton terhibur serta tertawa dan menikmati acara ini, namun ketika kulihat diriku aku disana hanya menonton mereka semua menghibur,” ujar Joo Won.

Baca juga: Midnight Studio Ungkap Kekuatan Spesial Joo Won, Kwon Nara, Hingga Yoo In Soo

Aktor yang satu ini memang sempat mengumumkan alasan yang sama setelah kepergiannya dari '1 Night 2 Days' sebulan sebelum season kedua mereka berhenti. “Karena alasan itu, setiap selesai syuting aku merasa tak enak dan minta maaf karena tak bisa mencapai apa yang seharusnya kulakukan,” tuturnya.

Sementara itu, Aktor yang satu ini sedang sibuk mempromosikan filmnya yang ia bintangi bersama Kim Ah Joong yaitu 'Catch Me'.Walaupun tidak sekarang-sekarang ini semoga Joo Won mau kembali tampil di variety show ya Dreamers, setuju?  (prl)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)