home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Kembali Perkenalkan 3 Member Baru SMRookies!

Selasa, 24 Desember 2013 10:09 by citra09 | 4991 hits
SM Entertainment Kembali Perkenalkan 3 Member Baru SMRookies!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - SM Entertainment sepertinya masih akan terus memberikan kejutan bagi para fans terkait proyek tim SMRookies yang baru saja dibentuknya. Pasalnya, agensi raksasa tersebut kembali memperkenalkan 3 member barunya hampir di setiap minggu sejak memasuki akhir tahun 2013.

Setelah beberapa waktu lalu memperkenalkan tiga member barunya, yaitu Hansol, Jisung, dan Mark yang semuanya adalah pria, kini SM Entertainment kembali memperkenalkan tiga member baru yang lagi-lagi semuanya adalah pria, yaitu Ten, Johnny, dan Yuta!

Melalui akun Facebook SMRookies, SM merilis foto-foto Ten, Johny, dan Yuta yang secara visual ketiganya juga telah memenuhi standar SM Entertainment. Ten diketahui berusia 17 tahun dan ditemukan lewat 'Global Audition' di Thailand tahun 2013, sedangkan Johny dan Yuta berusia 18 tahun. Johnny ditemukan oleh SM Entertainment lewat audisi di Amerika tahun 2007, sementara Yuta telah mengikuti audisi di Jepang Tahun 2012.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Dengan penambahan tiga member baru, SMRookies pun kini telah terdiri dari 12 member, yaitu Seulgi, Taeyong, Jeno, Irene, Jaehyun, Lami, Hansol, Jisung, Mark, Ten, Yuta, dan Johny. Beberapa di antaranya pun sudah menunjukkan talenta mereka lewat video yang telah dirilis oleh SM Entertainment, yang masih akan terus berlanjut.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, SMRookies adalah sebuah tim pra debut yang berisi para trainee SM Entertainment, yang siap untuk debut menjadi idola baru generasi selanjutnya. Meski belum ada informasi detail mengenai debut para member SMRookies, namun fans sepertinya sudah sangat menantikan calon idola baru bertalenta ini.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Jelang penayangan pada 5 Juni mendatang, film Wonderland membagikan foto teaser Park Bo Gum dan Suzy yang berperan sebagai pasangan kekasih Tae Joo dan Jung In....
  • HOT !
    Tepat setelah CEO ADOR Min Hee Jin mengadakan konferensi pers terkait konfliknya dengan HYBE, berbagai rumor miring muncul yang menyeret perusahaan tersebut, termasuk artisnya, BTS....
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)