home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO Pergi Piknik Bersama Dalam Episode Terbaru EXO Showtime

Kamis, 26 Desember 2013 10:04 by pearl | 7357 hits
EXO Pergi Piknik Bersama Dalam Episode Terbaru EXO Showtime
whattalking.com

DREAMERSRADIO.COM - Selalu saja sibuk sepanjang tahun 2013 ini dengan merilis album dan kegiatan-kegiatan promosi mereka, akhirnya EXO dapatkan waktu untuk sejenak beristirahat untuk liburan bersama-sama.

Sebuah pertanyaan hadir dari fans dalam variety show EXO Showtime mengenai apa hal yang tak dapat mereka lakukan di 2013, mengesampingkan seluruh kesuksesanny di dunia musik pop Korea. Kris dkk pun menjawab “Liburan!” sebagai sesuatu yang tak dapat dilakukan mereka karena padatnya jadwal setiap hari.

Keduabelas member tampan EXO pun berangkat menuju pinggiran kota dan pantai untuk menikmati liburan singkat mereka. Seperti anak muda pada umumnya, mereka pun menikmati perjalanan sembari bermain dan bercanda, tak lupa mampir juga kesebuah rest area.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Lama tak mampir dan menikmati lokasi rest area yang selalu menyajikan berbagai macam makanan untuk disantap ini, EXO pun langsung menyerbu snack-snack kegemaran mereka. Namun berbeda dengan Lay, member dari Cina ini langsung membeli makanan berat yaitu sup daging sapi khas Korea kegemarannya.

“Ini enak sekali loh!” tuturnya dan memperlihatkan kegemarannya terhadap makanan Korea. Episode seru ini dapat disaksikan pada 26 Desember Dreamers! (prl)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)