home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Robert Pattinson Tak Malu Balikan Lagi

Jumat, 14 September 2012 14:40 by miko | 9032 hits
Robert Pattinson Tak Malu Balikan Lagi
dreamersradio.com

Setelah hubungan mereka putus karena skandal perselingkuhan yang dilakukan Kristen Stewart, kini kabar terbaru mengatakan kalau Robert Pattinson dan Kristen Stewart kembali berhubungan yang kini mulai tersebar.

Jika sebelumnya, Rob selalu menghindari Kristen Stewart, kini ia mengungkapkan ingin jalin hubungan baik dengan kekasih lamanya.  Ia pun ingin terlihat tampil dengan Kristen Stewart dalam premier sekuel Twilight Saga.

Baca juga: akmu

“Ini adalah murni keputusan bisnis. Dia ingin membuat fans dan Hollywood melihat bahwa dia bersikap profesional ketika bersama Kristen,” tutur seorang sumber, seperti dilansir dari Femalefirst.

Ketika ditanya, Kristen masih enggan menjawab skandal perselingkuhannya dengan Rupert Sanders. Dia tampaknya ingin premier filmnya berjalan baik, dan usaha dari Robert ingin diselesaikan. Semoga saja dengan berjanji dan berbaikan mereka akan benar jalin hubungan dengan serius.

Komentar
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Suho EXO diumumkan akan comeback solo dengan merilis mini album ketiga, jelang tur konser mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (2/5), outlet media Sports DongA melaporkan bahwa Dahyun TWICE menerima tawaran untuk membintangi film independen Sprint (judul literal). Film tersebut dilaporkan akan mulai syuting pada bulan Mei ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)