home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kalah Main Game, Apa Hukuman yang Didapatkan Luhan & Kai EXO?

Senin, 30 Desember 2013 13:27 by pearl | 8549 hits
Kalah Main Game, Apa Hukuman yang Didapatkan Luhan & Kai EXO?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Liburan yang dinanti EXO pun akhirnya mereka jalani dan disiarkan dalam episode ke 5 'EXO's Showtime' yang tayang minggu lalu.

Walaupun singkat, kesempatan yang jarang mereka gunakan ini dihabiskan dengan bersenang-senang dan bermain di pantai Donghae, Kangwondo. Karena udaranya yang sangat dingin, sayangnya mereka tidak bia berenang-renang di pantai. Namun akhirnya bermain games disekitarnya.

Sebuah permainan tradisional lama dimainkan berkat ide dari Chen, dimana keduabelas member EXO harus mengambil gundukan tanah yang dipadatkan disekitar sebuah ranting. Jika rantingnya jatuh, artinya member yang terakhir mengambil gundukan tanah tersebut kalah. Pada permainan kali ini sayangnya member asal Cina yaitu Luhan yang kalah.

Baca juga: Nonton Ulang 'EXO's Showtime', Chanyeol Curhat Soal Member EXO dan EXO-L

Hukuman bagi yang kalah, mereka harus masuk kelaut musim dingin ini dan berenang sampai sebatas pinggang! Tak tega mengirim Luhan untuk sendirian berenang di laut yang dingin, member EXO lainnya pun akhirnya suit untuk mengirim satu orang lagi dan terpilihlah Kai yang akan menemaninya.

“Suho hyung, kamu ikut juga (berenang) ya? Nanti kamu akan terlihat keren dan rating naik!” bujuk Chanyeol yang berusaha membuat sang leader menjalani hukumannya juga. Alhasil bujukan tersebut pun berhasil dan ketiga orang pemberani ini nekat berenang di air sedingin es pantai donghae! Daebak! (prl)

Komentar
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)