home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto dan Video Sooyoung SNSD dan Jung Kyung Ho Saat Berkencan Beredar!

Jumat, 03 Januari 2014 11:00 by ningcil | 66382 hits
Foto dan Video Sooyoung SNSD dan Jung Kyung Ho Saat Berkencan Beredar!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Baru saja skandal hubungan asmara menghampiri YoonA SNSD dan Lee Seung Gi, kini giliran member SNSD lainnya yaitu Sooyoung yang kembali dirumorkan berpacaran dengan aktor Jung Kyung Ho. Kabar hubungan asmara keduanya memang telah marak terdengar sejak Februari 2013 lalu, namun selalu dibantah oleh pihak agensi karena memang tak ada bukti yang kuat.

Sports Seoul, media yang pertama kali mengabarkan bahwa Sooyoung dan Jung Kyung Ho berpacaran pada Februari 2013 tampaknya tak menyerah begitu saja. Setelah berkali-kali dibantah oleh pihak agensi, kini Sports Seoul kembali membawa kabar heboh dengan melampirkan bukti berupa foto dan video saat Sooyoung dan Jung Kyung Ho yang sedang bersama.

Pasangan ini terlihat menghabiskan pesta malam Natal bersama di rumah Sooyoung bersama dengan kakak Sooyoung dan teman-temannya. Sebelum bertamu ke rumah Sooyoung, Jung Kyung Ho terlihat mampir ke butik Chanel di pusat perbelanjaan di Apgujeong untuk mengambil hadiah yang sepertinya akan diberikan pada Sooyoung.

Sports Seoul juga menyebutkan jika untuk menghindari publik, keduanya kerap memilih untuk berkencan di dalam mobil maupun nonton film bioskop.

Sebelumnya pada September lalu Jung Kyung Ho juga sempat membuat publik makin curiga ketika ia membuat pengakuan jika kini dirinya tengah berpacaran dengan seorang wanita yang bukan berasal dari kalangan selebriti.

Baca juga: Sooyoung SNSD Dikonfirmasi Jadi MC Program Survival Girl Group Baru HYBE

Akhirnya di bulan Oktober hubungan asmara keduanya kembali berhembus saat majalah Women’s Sense melaporkan bahwa pacar Jung Kyung Ho yang sebenarnya adalah Sooyoung SNSD, bukan wanita non-selebriti. Namun kabar tersebut lagi-lagi dibantah oleh kedua agensi dan menyatakan jika keduanya hanya berteman.

Kira-kira kali ini apa ya yang akan di katakan oleh SM Entertainment dan Fantagio? Apakah benar keduanya memang berpacaran? Kita tunggu saja, Dreamers!

Artikel terkait:
Wah, Sooyoung SNSD Pacaran Dengan Aktor Jung Kyung Ho?
Sooyoung dan Jung Kyung Ho Kerap Berkencan di Bioskop
Soyeon T-ara & Oh Jong Hyuk Serta Jung Kyung Ho juga Umumkan Hubungan Asmaranya Pacar Jung Kyung Ho Sebenarnya Adalah Sooyoung SNSD?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)