home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Min Ho Ingin Kisah Cintanya Kelak Seperti Kim Tan

Senin, 06 Januari 2014 17:13 by ningcil | 52071 hits
Lee Min Ho Ingin Kisah Cintanya Kelak Seperti Kim Tan
vingle.net

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi aktor Korea terpopuler saat ini tentunya bukanlah hal yang mduah bagi aktor Lee Min Ho. Dalam sebuah wawancara, pemeran aktor tampan 26 tahun ini pun berbagi banyak hal mengenai kepopularitasannya dan juga sudut pandangnya mengenai cinta.

Ketenaran tersebut makin melambung saat dirinya berperan sebagai Kim Tan, anak orang kaya dalam drama hit ‘The Heirs’. Kembali berperan sebagai anak orang kaya setelah sebelumnya pernah memerankan tokoh Gu Jun Pyo dalam drama hit ‘Boys Before Flowers’, Lee Min Ho pun mengaku jika dirinya menyetujui untuk bergabung dengan ‘The Heirs’ bahkan sebelum ia membaca skripnya.

Hal tersebut tak lepas dari sang penulis skrip Kim Eun Sook yang meminta Lee Min Ho untuk bermain dalam drama yang ia tulis. Kepercayaan Lee Min Ho akan Kim Eun Sook pun berbuah manis, sebab popularitasnya kini makin melambung setelah ia bermain sebagai Kim Tan.

Melalui drama ‘The Heirs’ pria yang pernah menjadi aktor Korea termahal ini mengatakan jika ia belajar banyak tentang cinta. “Aku berpikir kembali tentang cinta setelah aku syuting ‘The Heirs’,” katanya. “Aku rasa inilah rasanya cinta sejati. Kini aku sedang tak punya seseorang disampingku, namun jika aku jatuh cinta pada pandangan pertama, aku akan melakukannya seperti Kim Tan.”

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Lee Min Ho juga ditanyai mengenai apa yang ia rasakan saat menjadi aktor terkenal. Mantan pacar Park Min Young ini pun mengungkapkan bahwa ia terkadang merasa stres. “Terkadang aku merasa stres. Aku ingin melakukan hal sehari-hari seperti orang pada umumnya, namun bahkan untuk makan di restoran pun aku ragu dan harus menyerah akan banyak hal,” pungkasnya.

Namun ia merasa stres tersebut hilang ketika para fans merasa senang atas aktingnya. “Pernah ada fans yang berterima kasih padaku saat melakoni sebuah drama,” katanya. “Fans itu memberitahuku jika ia melalui masa-masa menyakitkan saat ia kehilangan puteranya, namun menonton ‘City Hunter’ membuatnya bangkit dan kembali punya harapan.”

Ia pun merasa jika profesinya tersebut dapat memberikan harapan dan keberanian untuk orang lain tanpa ia sadari. Sehingga dirinya pun merasa punya tanggung jawab untuk para fans yang berharap banyak padanya. Pantas saja Lee Min Ho dicintai oleh orang banyak ya Dreamers ^^

 (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)