home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Nicki Minaj Hamil Anak Lil Wayne?

Kamis, 09 Januari 2014 14:22 by ppororo | 4978 hits
Wah, Nicki Minaj Hamil Anak Lil Wayne?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Berita mengejutkan datang dari penyanyi nyentrik Nicki Minaj. Setelah membintangi video musik ‘High School’ bersama, Nicki dikabarkan sedang mengandung anak dari bos perusahaan rekamannya sekaligus rapper Lil Wayne!

Kabar ini muncul dari seorang sumber kepada HollywoodLife saat pelantun ‘Starship’ tersebut nampak buncit saat sedang makan malam bersama seorang pria pada 2 Januari lalu. Tak hanya perutnya yang membuncit, Nicki juga menunjukkan beberapa perubahan yang mencurigakan.

“Dia (Nicki) bersulang hanya dengan minum air putih, bukannya wine,” ujar saksi mata yang mengungkapkan hal yang tak biasa dilakukan oleh seorang Nicki Minaj. Hal itu pun membuat orang banyak yang mencurigai jika dirinya sedang hamil.

Baca juga: Nicki Minaj Bagikan Potret Perdana Anaknya

Namun sumber terdekat Lil Wayne membantah hal tersebut. Meski sebelumnya Nicki dan Lil Wine sempat terlibat hubungan asmara, namun Nicki juga beberapa kali membantah kebenaran rumor hubungan diantara keduanya.

Nicki mengungkapkan bahwa hubungannya dengan bos Young Money Entertainment tersebut hanya sekedar hubungan bos dengan artis, dan juga seorang saudara. Nicki mengungkapkan bahwa Lil bahkan menolak untuk menyentuhnya meski untuk kebutuhan akting musik video.

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)