home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Friday the 13th Akan Gunakan Konsep Paranormal Activity?

Rabu, 15 Januari 2014 12:56 by Dits | 2100 hits
Friday the 13th Akan Gunakan Konsep Paranormal Activity?
www.mrcapetown.co.za

DREAMERSRADIO.COM - Film horor ‘Friday the 13th’ memang tidak bisa lepas dari aksi brutal dari Jason Voorhees yang mampu membuat penonton tegang dan ketakutan. Jason selalu muncul di seri film Friday the 13th dengan mengenakan topeng putih saat akan menghilangkan nyawa orang.

Dilansir dari laman Digital Spy, sekuel terbaru dari film 'Friday The 13th' kabarnya akan memasuki tahap produksi. Rencananya, seri  terbaru dari film 'Friday The 13th' akan digarap jauh berbeda dengan ser i film sebelumnya.

Nampaknya para penggemar film ini harus siap tidak bertemu sosok psikopat bertopeng Jason Voorhees. Seperti yang diketahui, bahwa di film terakhir 'Friday The 13th'  yang digarap tahun 2008 kemarin, sosok Jason pun seakan – akan sudah jadi judul lain dari film ini.

Tidak hanya itu saja, selain film ini tidak akan lagi melibatkan sosok Jason, film terbaru  'Friday The 13th' pun akan digarap dengan konsep founding footage yang baru – baru ini dipopulerkan oleh film 'Paranormal Activity'.

Dengan menggunakan konsep tersebut sudah dipastikan cerita 'Friday The 13th'  akan jauh lebih menarik dan menegangkan bila dibandingkan dengan film spin-off yang berjudul 'Freddy vs. Jason'.

Hmm... tertarik untuk menonton film terbaru 'Friday The 13th', Dreamers?

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Drama tvN ‘Our Blues’ tak hanya menarik perhatian berkat memborong para aktor ternama sebagai pemain dramanya. ‘Our Blues’ juga mampu membawa penonton ikut tertawa dan menangis mengikuti alur ceritanya....
  • HOT !
    KBS akan segera merilis drama terbarunya berjudul ‘Gold Mask’ yang akan tayang secara perdana pada 23 Mei. Drama ini akan dibintangi oleh Cha Ye Ryun, Na Young Hee, dan Lee Whee Hyang sebagai pemeran utama....
  • HOT !
    Pada 20 Mei, Asosiasi Produser Hiburan Korea (KEPA) resmi mengumumkan, bahwa Doyoung NCT dan An Yu Jin IVE akan menjadi MC untuk Dream Concert yang ke 28 yang akan diseleggarakan di tahun 2022 ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)