home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pencarian Bakat Menari di Korea 'Dancing 9' Segera Memulai Musim Keduanya!

Kamis, 16 Januari 2014 19:19 by pearl | 4279 hits
Pencarian Bakat Menari di Korea 'Dancing 9' Segera Memulai Musim Keduanya!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Acara kompetisi menari yang diadakan Mnet, 'Dancing 9' menuai sukses yang besar saat pertama diadakan pada tahun 2013 lalu.

Berbagai macam penari bertalenta mencoba mengasah kemampuan mereka dan bertanding dalam salah satu kontes menari terbesar di Korea. Mulai tanggal 23 Januari mendatang, Dancing 9 akan mulai menerima aplikasi-aplikasi terbaru dari para calon kontestannya.

Tak hanya penari yang berasal dari Korea, namun dari luar Korea pun mengikuti acara ini. Beberapa aturan ada yang dirubah pada tahun ini dan aplikasi untuk grup tiga orang atau lebih pun akan diterima. Beragam genre tarian pun diterima oleh mereka mulai dari street dance, poppin, locking, modern dance, ballet, jazz, break dancing dan lainnya.

Di season pertama, para kontestan dibagi menjadi dua kelompok besar yaitu tim merah dan tim biru. Pemenang pertama Dancing 9 yaitu tim Biru berhasil membawa pulang hadiah sebanyak KRW 500 juta atau sekitar Rp. 5 milyar!

Tak hanya penghargaan bagi para grupnya namun peserta individual pun mendapatkan hadiah khusus sekaligus predikat sebagai MVP. Ha Hui Dong berhasil meraih predikat MVP di season pertama.

Penari-penari ternama Korea seperti Woo Hyun Young, Poppin Hyunjoon, Minwoo Shinhwa, Yuri dan Hyoyeon Girls Generation sempat berperan menjadi mentor di season pertama Dancing 9. Penggemar pun menanti siapa saja yang akan menjadi mentor di season kedua ini, wah siapa ya yang cocok Dreamers?(prl)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)