home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto Lama Hyunbin Saat Masih Jadi Aktor Pendatang Baru Curi Perhatian Netizen!

Sabtu, 18 Januari 2014 14:11 by pearl | 4122 hits
Foto Lama Hyunbin Saat Masih Jadi Aktor Pendatang Baru Curi Perhatian Netizen!
tenasia.com

DREAMERSRADIO.COM - Sekarang ini siapa yang tak tahu nama aktor Hyun bin, namun seperti selebritis lain ia pun mendapatkan kepopulerannya ini dengan kerja keras.

Sebuah foto lama Hyunbin sebagai aktor baru yang beredar di sekitar komunitas maya akhir-akhir ini menarik perhatian para netizen. Foto tersebut ternyata merupakan screen capture dari acara MBC Section TV Entertainment yang sedang mewawancara Dongwan Shinhwa.

Dalam interview tersebut, Dongwan sedang menunjukkan kemampuan taekwondonya yang akan digunakan untuk sebuah film dan ternyata Hyunbin ada disampingnya sebagai asisten. Ia pun terlihat memegang nampan berwarna silver yang akan digunakan Dongwan untuk menunjukkan kemampuan menendangnya.

Baca juga: Aktor Korea yang Miliki Agensi Sendiri

Wajah polos Hyunbin pun membuat fans tak menyangka kalau itu adalah aktor yang popular lewat film My Name is Kim Sam Soon ini.

Setelah masa itu, film-film yang dibintangi Hyunbin pun banyak yang menjadi hits seperti drama Secret Garden tahun 2009 lalu membuatnya dapat mengukuhkan nama sebagai salah satu aktor ternama di Korea. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)