home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chanyeol: "Member EXO Lainnya akan Nangis Jika Ikut 'Laws of the Jungle'"

Sabtu, 18 Januari 2014 14:02 by ningcil | 5093 hits
Chanyeol: "Member EXO Lainnya akan Nangis Jika Ikut 'Laws of the Jungle'"
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Berpetualang di hutan belantara dalam variety show ‘Laws of the Jungle’, Chanyeol EXO pun membuat para seniornya yang merupakan sama-sama peserta acara terkesan. Tak hanya kemampuan beradaptasi, Chanyeol juga dinilai sebagai anggota termuda yang paling manis.

Saat sedang bertugas di hutan belantara Micronesia beberapa waktu lalu, Chanyeol yang sedang bersama member ‘Laws of the Jungle’ lainnya pun ditanyai soal teman-temannya sesama member EXO.

Ye Ji Won bertanya jika keduabelas member EXO datang secara bersamaan dalam acara yang berlatar alam liar tersebut, kira-kira siapakah member EXO yang paling pandau beradaptasi. Dengan bangganya Chanyeol menjawab jika dirinya lah yang paling mudah beradaptasi.

“Tentu saja aku. Jika member lainnya datang, mereka pasti menangis,” kata member yang memegang posisi rapper di EXO ini. Member ‘Laws of the Jungle’ lainnya pun terkesan dengan jawaban Chanyeol tersebut.

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

Tak lama Ye Ji Won kembali bertanya pada Chanyeol mengenai siapakah member EXO yang sekiranya paling buruk dalam beradaptasi untuk tinggal di hutan belantara. Setelah berpikir sejenak, Chanyeol pun menemukan jawabannya.

“Suho. Suho punya kehidupan yang nyaman, jadi ia sangat tidak cocok dengan kehidupan di hutan yang keras,” jawab Chanyeol. Ia juga menambahkan jika sang leader, Suho merupakan orang yang mementingkan kebersihan sehingga tak akan beradaptasi dengan kehidupan hutan yang seadanya.

Kalo menurut Dreamers, siapa sih member EXO yang paling baik dan buruk beradaptasi di hutan?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)