home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keluarga Uee After School Terkejut Liat Adegan Ciumannya Dengan Jung Il Woo?

Senin, 20 Januari 2014 16:32 by pearl | 8948 hits
Keluarga Uee After School Terkejut Liat Adegan Ciumannya Dengan Jung Il Woo?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Adegan romantis antara Uee dan aktor Jung Il Woo dalam episode drama Golden Rainbow yang sempat membuat penonton heboh beberapa waktu lalu, ternyata juga berdampak pada keluarganya.

Dalam sebuah pertemuan dengan para media yang dilakukan pada Jumat (17/1) lalu, Uee pun menceritakan mengenai reaksi keluarganya mengenai adegan ciumannya yang menghebohkan keluarganya juga.

“Mereka kaget saat melihat adegan tersebut karena sepertinya muncul tiba-tiba. Lalu bilang padaku untuk selalu kerja keras. Ibuku hanya tertawa sambil melihatku dan tak dapat berbicara apa-apa,” ceritanya.

Baca juga: Inilah Sederet Idola K-Pop yang Memutuskan Hengkang dari Grupnya di Tahun 2017!

Uee pun mengaku kalau adegan yang memang di ambil secara tiba-tiba ini meninggalkan kesan yang mendalam baginya. Sebelumnya ia sudah pernah melakukan adegan ciuman namun pengalaman ciuman bersama Jung Il Woo lah yang menurut member girlband After School ini paling unik.

“Jung Il Woo membantuku menangkap emosi dalam adegan tersebut. Bahkan setelah sutradara bilang ‘cut!’ aku tak dapat menatap matanya  karena canggung,” tambah Uee. Sepertinya Jung Il Woo pandai membuat Uee dan para wanita gampang gugup ya? (prl) 

Komentar
  • HOT !
    IVE akhirnya menyapa penggemar dengan karya baru pada tanggal 29 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album kedua IVE SWITCH bersama dengan video musik untuk lagu utama HEYA....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)