home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Katy Perry akan Isi Soundtrack untuk Film 'Vampire Academy'!

Senin, 20 Januari 2014 11:33 by syaifan | 2447 hits
Katy Perry akan Isi Soundtrack untuk Film 'Vampire Academy'!
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Katy Perry dikabarkan akan menjadi salah satu pengisi soundtrack untuk film hollywood terbaru, 'Vampire Academy'. Di film yang diangkat dari sebuah novel karya Richelle Mead tersebut, rencananya Katy akan menyumbangkan sebuah lagu.

Dikutip dari Digital Spy, Katy Perry akan menyumbangkan lagunya yang berjudul 'Spritual' yang diambil dari edisi deluks album terbarunya, 'Prism'.

Nggak cuma Katy, beberapa penyanyi lain juga hadir di album soundtrack yang juga akan rilis bersamaan dengan filmnya. Diantara penyanyi tersebut adalah Sky Ferreira dan Iggy Azalea.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Sky Ferreira yang pernah berduet dengan K-Pop idol G-Dragon tersebut akan menyanyikan lagu miliknya yang berjudul 'Red Lips' yang juga diambil dari album terbarunya, 'Pitchfork'. Sedangkan Iggy, rencananya akan menyanyikan lagu berjudul 'Bounce'.

Film dan album tersebut rencananya akan mulai ditayangkan dan diedarkan secara massal tepat pada hari valentine mendatang atau 14 Februari 2014.

Hmm.. seperti apa ya film dan soundtracknya nanti, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Pianis dan komposer terkenal asal Korea Selatan YIRUMA sukses menggelar konser tunggal selama dua hari di Jakarta. Konser ini berlangsung di JIEXPO Convention Centre & Theatre pada 26 dan 27 April....
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)