home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Geun Suk Ceritakan Keakraban Sekaligus Persaingannya dengan Park Shin Hye

Rabu, 22 Januari 2014 13:46 by ningcil | 10656 hits
Jang Geun Suk Ceritakan Keakraban Sekaligus Persaingannya dengan Park Shin Hye
fanpix.net

DREAMERSRADIO.COM - Berita seputar kedekatan Park Shin Hye dengan para lawan mainnya dalam drama memang bukan hal yang baru lagi bagi para fans. Salah satunya yang sempat dibicarakan adalah hubungan antara Jang Geun Suk dan Park Shin Hye.

Namun keduanya membantah jika hubungan keduanya berdasarkan hubungan asmara, melainkan hubungan persahabatan yang cukup erat. Meski drama ‘You’re Beautiful’ melibatkan keduanya telah berlalu lima tahun yang lalu, namun kedekatan keduanya pun tetap erat hingga kini.

Dalam wawancara terbarunya, Jang Geun Suk ditanyai mengenai beberapa selebriti yang berteman dekat dengannya. Aktor ‘Pretty Man’ ini menjawab, “Kim Jaejoong, Kim Heechul, Yong Junhyung, Lee Hongki, dan Mithra Jin, sementara selebriti wanitanya aku dekat dengan Park Shin Hye dan YoonA, karena kami pernah kerja bareng.”

Menyebut nama Park Shin Hye, Jang Geun Suk pun kemudian bercerita, “Aku baru saja ngobrol dengan Park Shin Hye kemarin. Aku juga akan bertemu dengannya besok untuk membicarakan sebuah iklan di Cina.”

Baca juga: Drama 'Decoy: Part 2' Rilis Transformasi Jang Geun Suk Jadi Polisi

Jang Geun Suk juga menceritakan kenyamanannya bisa bersahabat dengan pemain ‘The Heirs’ tersebut. “Aku pernah sekitar tiga kali terlibat iklan dengannya. Aku selalu merekomendasikan Park Shin Hye sebagai partnerku. Kami memang akrab dan aku selalu berharap yang terbaik untuknya,” ungkap Jang Geun Suk.

Baik Jang Geun Suk maupun Park Shin Hye baru-baru ini terlibat dalam proyek yang sama dalam waktu yang hampir bersamaan yang membuat keduanya harus bersaingan untuk mendapatkan rating. “Park Shin Hye mengatakan padaku, ‘Mengapa dramamu harus tayang berbarengan denganku?’. Ia mengatakan hal tersebut karena ia tak punya pilihan selain bersaing denganku,” ujar Jang Geun Suk.

Jang Geun Suk dan Park Shin Hye dekat setelah keduanya bermain bersama dalam drama ‘You’re Beautiful’ tahun 2009 lalu. Baru-baru ini keduanya bersaing saat Park Shin Hye bersama Lee Min Ho main dalam ‘The Heirs’ sementara Jang Geun Suk dan IU bermain dalam ‘Pretty Man’.

(ncl)  

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)