home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Saran dari Shindong SuJu Agar Para Idola K-Pop Senior dan Junior Bisa Akrab

Selasa, 28 Januari 2014 19:00 by citra09 | 3180 hits
Ini Saran dari Shindong SuJu Agar Para Idola K-Pop Senior dan Junior Bisa Akrab
southkoreaaddict2.blogspo

DREAMERSRADIO.COM - Banyaknya idola K-Pop yang debut di industri musik Korea di tahun yang berbeda-beda, membuat adanya sebuah ‘gap’ atau celah yang memisahkan antara para junior dan senior. Hal ini pun membuat para junior sering merasa segan atau malah takut jika bertemu para seniornya.

Seperti yang diungkapkan oleh salah satu member girl group senior, Yewon Jewelry dalam program KBS ’Full House’ yang mengungkapkan pengalamannya dengan para juniornya. Yewon menuturkan bahwa dirinya khawatir dengan junior yang terlalu takut jika bertemu dengannya.

Menanggapi masalah Yewon, salah satu member Super Junior, Shindong yang juga menjadi bintang tamu program tersebut pun memberikan saran untuk masalah yang sepertinya tak hanya dihadapi oleh Yewon. Shindong menyarankan agar diadakan pertemuan antar idola K-Pop di setiap bulannya.

Baca juga: Unit Baru Super Junior L.S.S. Debut dengan Single 'Suit Up'

“Komedian melakukan brainstorming ide bersama-sama dan menjadi dekat. Aktor menjadi dekat ketika mengerjakan proyek bersama-sama. Tetapi bagi penyanyi, mereka hanya saling tegur sapa di antara panggung, jadi mereka tak punya kesempatan untuk menjalin kedekatan,” jelas Shindong.

Ia pun kemudian menyarankan agar pertemuan antar idola K-Pop tersebut dilakukan di warnet yang dimilikinya. “Aku menyarankan agar para penyanyi di industri musik mengadakan pertemuan bulanan. Kita harus melakukannya di warnet milikku,” lanjutnya lagi. Setuju dengan Shindong, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)