home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tinggalkan Karakter Haitai 'Reply 1994' Son Ho Jun Berubah Jadi Anak Konglomerat !

Rabu, 05 Februari 2014 11:16 by pearl | 2654 hits
Tinggalkan Karakter Haitai 'Reply 1994' Son Ho Jun Berubah Jadi Anak Konglomerat !
newsen

DREAMERSRADIO.COM - Lepas dari karakter Haitai dalam drama hit 'Reply 1994', rising star Son Ho Jun akan menantang sebuah peran yang jauh berbeda dalam drama terbarunya.

Membintangi drama KBS 'The Full Sun', perannya jauh berbeda dari peran pemuda Gwangju di drama  Reply 1994 lalu. Kali ini ia perankan orang metropolis dan juga anak dari konglomerat sukses. Lepas sudah darinya dandanan old school yang diusungnya dalam drama sebelumnya dan diganti dengan pakaian yang lebih stylish serta keren.

Perankan Han Young Jun, cowok 29 tahun ini tunjukkan semangatnya dalam menjalani syuting yang lumayan padat sambil sesekali melihat skrip untuk memastikan dialog-dialog yang akan ia ucapkan. Para seniornya yang hadir pun senang akan kehadirannya dengna sifat yang hangat dan ramah menurut para staff.

Baca juga: Kemunculan Son Ho Jun Bikin Geger Tim The Uncanny Counter

Han Young Jun adalah anak gelap dari seorang konglomerat berlian, karena itu ia memiliki sifat yang tertutup dan dingin terhadap orang-orang disekelilingnya. “Lewat peran ini publik akan melihat sisi yang berbeda dari Son Ho Jun dan karakternya. Mohon terus dukungannya,” tutur member staff 'The Full Sun'.

'The Full Sun' yang juga akan dibintangi oleh Yoon Kye Sang dan Han Ji Hye akan tayangkan episode pertamanya pada 17 Februari mendatang setelah selesainya 'Prime Minister and I'. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)