home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lady Gaga Sudah Tidak Sabar untuk Konser di Luar Angkasa!

Kamis, 06 Februari 2014 09:18 by syaifan | 1756 hits
Lady Gaga Sudah Tidak Sabar untuk Konser di Luar Angkasa!
Harper's Bazaar

DREAMERSRADIO.COM - Lady Gaga tampaknya tidak akan main-main dengan rencananya untuk manggung di luar angkasa. Beberapa pihak banyak yang meragukan rencana Gaga tersebut. Namun, ia sendiri mengatakan bahwa sudah tidak sabar untuk segera menggelar ‘konser’-nya tersebut.

Dalam sebuah wawancara dengan Harper’s Bazaar baru-baru ini, Gaga mengatakan bahwa ia sudah siap untuk penampilan yang akan ia lakukan tahun 2015 mendatang tersebut.

“Sejujurnya, aku sudah tidak sabar untuk bisa tampil di sana (luar angkasa). Aku tidak sabar untuk segera merancang pertunjukannya,” katanya.

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

Menyelenggarakan konser di luar angkasa buat Gaga bukanlah hanya menghabiskan waktu bersenang-senang dengan menumpangi pesawat Virgin Galactic. Gaga lebih setuju bahwa ia akan memiliki momen luar biasa yang bisa membawa perasaan cinta banyak orang dan penggemarnya.

“Bisa tampil di luar angkasa adalah sebuah kehormatan. Aku ingin menantang diriku sendiri untuk bisa melakukan sesuatu yang tidak bisa dilakukan oleh orang lain, aku juga ingin menyampaikan pesan cintaku kepada semua orang,” pungkasnya.

Waah.. oke deh! Kita tunggu keberangkatannya ya, Mother Monsters! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)