home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lady Gaga akan Ajak Satu Penonton ke Konsernya di Luar Angkasa!

Jumat, 07 Februari 2014 09:19 by syaifan | 1744 hits
Lady Gaga akan Ajak Satu Penonton ke Konsernya di Luar Angkasa!
usmagazine.com

DREAMERSRADIO.COM - Rencana Lady Gaga untuk menggelar konser di luar angkasa pada tahun 2015 mendatang sepertinya semakin dipersiapkan dengan lebih baik. Beberapa waktu lalu, ia sendiri mengatakan bahwa sudah tidak sabar untuk segera pergi ke ruang hampa udara tersebut.

Nggak sendiri, Gaga pun berencana akan mengajak salah satu penggemarnya dengan melelang satu kursi di pesawat ulang alik Virgin Galactic untuk ikut ke luar angkasa dan menyaksikan konsernya. Gaga mengatakan bahwa uang dari pembelian sisa satu kursi di penerbangannya tersebut akan disumbangkan ke ‘Born This Way Foundation’.

“Aku akan mengajak satu penumpang tambahan dengan melelang satu kursi di pesawat nanti untuk ikut bersamaku. Uang pembelian kursi tersebut nantinya akan aku sumbangkan untuk kegiatan sosial di ‘Born This Way Foundation’,” katanya kepada Harper’s Bazaar belum lama ini.

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

Lewat penampilannya yang tidak biasa ini, Gaga mengatakan bahwa ia sangat ingin memberikan sesuatu kepada penggemarnya dan menyebarkan pesan cinta dari luar angkasa.

“Aku ingin melakukan sesuatu yang tidak sering penyanyi lainnya. Dan salah satunya lewat penampilanku di luar angkasa ini,” pungkasnya.

Dreamers ada yang berminat menemani Lady Gaga ke luar angkasa? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)