home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Benarkah Rain Jadi Bintang Tamu 'Running Man' Edisi Australia?

Minggu, 09 Februari 2014 13:00 by pearl | 2362 hits
Benarkah Rain Jadi Bintang Tamu 'Running Man' Edisi Australia?
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Dengan dikonfirmasinya keberangkatan variety show SBS 'Running Man' menuju negeri Kangguru beberapa waktu lalu membuat banyak sekali penggemar yang penasaran mengenai siapa tamu spesial yang akan dibawa mereka kali ini.

Setelah menjelajah Asia ke Thailand, Vietnam, Macau, Hongkong, Shanghai dan lainnya untuk episode mendatang Yoo Jae Suk dkk akan segera melakukan syuting di Australia.

Menurut seorang staff 'Running Man' yang dilansir oleh Soompi (7/1), solois sekaligus King of K-Pop yaitu Rain akan hadir dalam episode spesial Australia tersebut. “Namun karena ia mempunyai jadwal yang sangat padat, belum diketahui apakah ia akan berangkat bersama staff atau tidak,” tambahnya.

Baca juga: Stalker Wanita Rain dan Kim Tae Hee Dijatuhi Hukuman Penjara

Mendengar berita tersebut respon dari para penggemar acara weekend popular tersebut langsung meledak karena penasaran ingin melihat aksi Rain yang memang sangat atletis ini. Penampilannya dalam episode tersebut merupakan perdananya dalam 'Running Man'.

SBS sendiri belum mau merilis pernyataan apapun lagi selain mengkonfirmasi berita tersebut, karena belum ada yang diputuskan lagi mengenai detailnya. Para anggota beserta kru 'Running Man' direncanakan berangkat menuju Australia di pertengahan Februari nanti.

Kira-kira akan menjalani misi apa saja ya mereka disana Dreamers? (prl)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)