home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil di Hadapan Personil The Beatles, Katy Perry Gugup!

Rabu, 12 Februari 2014 20:19 by syaifan | 2153 hits
Tampil di Hadapan Personil The Beatles, Katy Perry Gugup!
cbslocal.com

DREAMERSRADIO.COM - Pada Minggu (9/2) akhir pekan lalu, pihak Grammy Foundation menyelenggarakan sebuah acara tribute yang diselenggarakan untuk menghormati grup band legendaris dunia, The Beatles. Dalam acara tersebut, sejumlah artis tampil untuk menyanyikan ulang lagu-lagu hit milik John Lennon dan kawan-kawan.

Salah satu musisi yang tampil dalam acara bertajuk 'The Beatles : The Night That Changed America – A Grammy Salute' tersebut adalah Katy Perry. Malam itu, Katy menyanyikan ulang lagu ‘Yesterday’ milik The Beatles yang populer pada tahun 80-an tersebut.

Namun begitu, menurut produser Ken Ehlrich, dari sekian banyak musisi yang tampil, Katy adalah musisi yang terlihat paling gugup malam itu. Maklum, dua personil The Beatles Ringo Starr dan Paul McCartney hadir untuk menyaksikan penampilan mereka.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

“Aku pikir Katy adalah penampil paling gugup malam itu. Ia seperti ‘terbunuh’ saat menyanyikan lagu ‘Yesterday’,” kata Ken.

Menurutnya lagi, tidak sulit untuk menghubungi para artis tersebut untuk tampil di acara tersebut. Namun, beban terberat mereka adalah ketika mengetahui bahwa mereka akan tampil dan disaksikan langsung oleh dua legenda hidup asal Liverpool itu.

Selain Katy, beberapa musisi yang juga tampil membawakan lagu The Beatles antara lain adalah Imagine Dragons, John Mayer, John Legend, Ed Sheeran hingga Pharrell Williams. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)