home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lady Gaga Jumpa Fans Cilik Saat Konser di Dublin

Senin, 24 September 2012 15:40 by miko | 6400 hits
Lady Gaga Jumpa Fans Cilik Saat Konser di Dublin
Lady Gaga Jumpa Fans Cili

Ternyata penggemar Lady Gaga bukan saja dari kalangan dewasa atau remaja, ternyata Lady Gaga juga memiliki seorang fans cilik. Bahkan ketika konser di Dublin, Irlandia, Lady Gaga menjumpai fans ciliknya di Dublin dalam rangka tur dunia Born This Way Ball.

Oran Murphy, anak yang menderita spina bifida dan harus menggunakan kursi roda merupakan sosok  yang sangat mengagumi Lady Gaga. Anak berusia enam tahun, yang berasal dari Newtownabbey, County Antrim, memiliki kursi roda yang spesial dengan gambar Lady Gaga dan logo Born This Way di rodanya.

Oran mengatakan dia gemetar ketika bertemu dengan idolanya. Laura Rossborough, ibu Oran, mengatakan kepada BBC, bagaimana anaknya sangat menyukai musik dan menonton konser.

Baca juga: akmu

“Oran sangat mencintai musik, dan hobi favoritnya adalah menonton konser. Karena Oran menggunakan kursi roda, dia tidak selalu dapat tempat di bagian depan. Terkadang kami berada dipaling belakang dan Oran tidak dapat melihatnya dengan jelas,” terang sang ibu.

Penyanyi favoritnya adalah Lady Gaga, dia menyukai pertunjukan dan musiknya. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia ingin gambar Lady Gaga di kursi rodanya.

Ketika Lady Gaga tampil di MTV EMAs di Belfast pada 2011 Oran berharap untuk bertemu Lady Gaga, tetapi dia kehilangan kesempatan itu karena ibunya tidak dapat mengeluarkan kursi rodanya dari mobil dengan cepat. Oran dapat bertemu dengan Lady Gaga, atas bantuan seorang perempuan yang mendekati seorang petugas keamanan yang merupakan bagian dari tim manajemen Lady Gaga.

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)