home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Sapaan Taylor Swift untuk Penggemarnya di Jakarta!

Kamis, 13 Februari 2014 14:18 by syaifan | 7833 hits
Ini Sapaan Taylor Swift untuk Penggemarnya di Jakarta!
billboard.com

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang diberitakan sebelumnya, penyanyi pemenang Grammy Awards Taylor Swift akan menggelar konser perdananya di Jakarta pada 4 Juni 2014 mendatang. Tak lama setelah pengumuman konsernya tersebut, Swift pun langsung menyapa penggemarnya lewat sebuah video.

Dalam video tersebut, Swift mengatakan bahwa ia sangat senang akan mengunjungi Asia sebagai salah satu tujuan ‘Red Tour’-nya. Ia pun berharap agar para penonton dapat menikmati konsernya nanti.

“Halo! Ini aku Taylor! Aku telah menjalani tur selama tahun 2013 dan itu sangat menyenangkan. Dan kini, aku akan melanjutkan turku ke Asia pada Juni 2014 mendatang. Aku akan datang ke Manila, Jakarta, Kuala Lumpur, Bangkok dan Singapura,” ujarnya.

“Aku harap kalian bisa menikmati konserku nanti. Sampai jumpa di sana!” lanjut Swift lagi.

Beberapa jam yang lalu, promotor Asia Live Entertainment juga akhirnya mengumumkan melalui akun Twitter-nya bahwa mereka adalah panitia lokal yang akan menyiapkan konser Swift yang akan dilangsungkan di Mata Elang International Stadium Jakarta tersebut.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Sejauh ini, pihak promotor sendiri belum mengumumkan harga tiket untuk konser tersebut. Yang pasti, ini adalah sebuah kabar gembira bagi para Swifties di Indonesia yang sudah menunggu lama akan kedatangan Swift.

Selain Jakarta, Swift juga dijadwalkan akan mengunjungi beberapa negara lain di Asia Tenggara seperti Filipina, Malaysia, Singapura dan Thailand.

Get ready, Swifties! ^^ (Syf)

 

...

Dreamers, yuk datang ke acara tahunan terbesar Dreamers Radio, IM3 Dreamers Radio Festival 2014, 21-23 Februari 2014 di Kota Kasablanka Jakarta. Menghadirkan penampilan dari Project Pop, Saykoji, Soulvibe, Alika, Elyzia Mulachela, Petra Sihombing, Endah n Rhesa, dan masih banyak lagi.

IM3 Dreamers Radio Festival 2014 juga akan diramaikan dengan seminar Coaching Digital Era, Broadcast Knowledge, Beauty Class, Talent Show Competition, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show, Giant Flashmob, Doorprize ke Korea, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamersradio.com/df2014. Acara ini GRATIS!

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)