home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO, Lee Min Ho, Park Shin Hye, dan Eru Jadi Model Terbaru Lotte Duty Free

Selasa, 18 Februari 2014 20:00 by ningcil | 8019 hits
EXO, Lee Min Ho, Park Shin Hye, dan Eru Jadi Model Terbaru Lotte Duty Free
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Ingin mengembangkan kampanye mereka agar lebih mendapatkan hati di masyarakat, Lotte Duty Free pun kembali menunjuk beberapa idola K-Pop populer lainnya. Memiliki kepopuleran yang dahsyat di industri hiburan Asia, yaitu EXO, Lee Min Ho, Park Shin Hye dan Eru pun ditunjuk Lotte Duty Free sebagai model terbaru mereka di tahun 2014 ini.

Para model baru ini pun rencananya akan segera bergabung dengan selebriti ternama lainnya seperti Jang Geun Suk, Kim Hyun Joong, Choi Ji Woo, Super Junior, 2PM, dengan total sembilan tim yang berisi 33 selebriti yang tergabung sebagai model Lotte Duty Free.

Dikutip Mwave, Lotte Duty Free yang dikenal kerap mendapuk banyak sekali bintang Hallyu sebagai model iklannya ini pun rencananya akan segera memproduksi musik video spesial yang bertajuk ‘You’re So Beautiful’.

Video musik tersebut kabarnya akan memperlihatkan para model selebriti kenamaan tersebut saat bepergian mengunjungi tempat berbeda yang menjadi daya tarik para wisatawan.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Seperti yang diungkapkan pihak merketing Lotte Duty Free pada Allkpop, “Ada total 9 tim yang terdiri dari model-model yang merupakan pusat gelombang Hallyu di Cina, Jepang, dan Asia Tenggara. Kami berencana untuk secara terus menerus menarik perhatian para pelanggan internasional kami dengan jumpa fans, family concerts, dan lainnya.”

Tak hanya itu, Lotte Duty Free juga rencananya akan memproduksi satu set film yang dibintangi oleh model selebriti mereka yang dibagi ke dalam beberapa jurusan yang berbeda seperti Jeju, Busan, dan Seoul. Episode yang di Jeju rencananya akan segera rilis pada Maret mendatang.

Kalau para model Lotte Duty Free ini adakan jumpa fans di Jakarta, siapa yang paling ingin kamu temui, Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)