home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil di 'Running Man', Apa Komentar Shim Eun Kyung 'Miss Granny'?

Selasa, 25 Februari 2014 11:13 by pearl | 7246 hits
Tampil di 'Running Man', Apa Komentar Shim Eun Kyung 'Miss Granny'?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Tampil bersama dengan keempat cowok tampan anggota CN Blue, aktris Shim Eun Kyung hadir perdana sebagai bintang tamu dalam acara variety show 'Running Man'.

Sebagai seorang aktris, baru kali ini ia mencoba terjun ke dunia variety show dimana berbagai macam kemungkinan dan keaadan tak tertebak dapat terjadi. Seperti tamu yang lain ia pun seharian berlari kesana kemari untuk menjalankan misinya, namun bagaimana komentar aktris 'Miss Granny' ini tampil di variety show andalan SBS?

“Seperti namanya: ‘Running Man’, disini tak ada waktu sama sekali untuk menjaga image atau apapun. Benar-benar lebih berat daripada sebuah kompetisi olahraga, berat badanmu akan turun dengan cepat!” tuturnya dikutip oleh soompi.

Baca juga: Ong Seong Woo, Esom, dan Shim Eun Kyung Dikonfirmasi Main Film Romantis

Bersama Kim Jong Kook dan Lee Kwang Soo, ia berada di tim merah dan berusaha keras mengikuti kecepatan para anggota 'Running Man' yang sudah terbiasa dengan misi-misi berat seperti ini.

Selain itu, kehadiran Yonghwa dalam 'Running Man' untuk kesekian kalinya membuat dirinya dipanggil sebagai member ke delapan mereka! Wah, mau coba tampil dalam 'Running Man' juga nggak Dreamers? (prl)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)