home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lecehkan Simbol Tuhan, MV 'Dark Horse' Katy Perry Dikecam Penggemar Muslim?

Rabu, 26 Februari 2014 14:12 by syaifan | 13827 hits
Lecehkan Simbol Tuhan, MV 'Dark Horse' Katy Perry Dikecam Penggemar Muslim?
youtube.com

DREAMERSRADIO.COM - Katy Perry selama beberapa hari terakhir ini sukses menjadi perbincangan banyak orang. Sayangnya, kali ini bukan soal prestasi maupun pujian yang menjadi topik perbincangan tersebut. Adalah video musik terbarunya yang berjudul ‘Dark Horse’ yang membuat banyak penggemarnya kecewa.

Video musik terbarunya yang ia nyanyikan bersama dengan Juicy J, ‘Dark Horse’ membuat banyak penggemarnya yang Muslim kecewa karena menampilkan simbol Tuhan dalam agama Islam di tempat yang tidak pantas.

Seperti yang dapat dilihat dari video tersebut di menit ke 1:05, seorang pria dalam video musik bernuansa mesir kuno tersebut yang terlihat berperan sebagai pelayan tampak dimusnahkan oleh Katy yang berperan menjadi seorang ratu.

Yang dipermasalahkan oleh para penggemar Katy, adalah kalung lambang Allah dalam bahasa Arab yang dikenakan pria yang diceritakan musnah beserta kalungnya tersebut.

Tentu saja hal ini membuat banyak penggemar Katy protes dan kecewa karena simbol tersebut adalah sebuah simbol yang suci dan tidak bisa digunakan di sembarang tempat. Apalagi sampai digambarkan seolah-olah terbakar dan musnah seperti di video tersebut.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Beberapa kelompok penggiat keislaman seperti London Dawah Movement sudah melakukan protes keberatan atas video tersebut. Sementara itu, banyak penggemar Katy yang beragama Islam juga meminta agar Katy segera menarik panayangan video tersebut dari kanal YouTube.

Tak cuma itu, konsep yang diusung Katy dalam video musik tersebut bisa dibilang mengambi isu sensitif yang lekat dengan banyak musisi dunia beberapa tahun terkahir yaitu Illuminati, Kabbalah, dan Freemasonry.

Ini dia video musik yang diprotes banyak penggemar Katy tersebut. (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)