home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heechul SuJu Ungkap Alasan Mengapa SNSD Tak Gunakan Konsep Seksi

Jumat, 07 Maret 2014 19:00 by citra09 | 10034 hits
Heechul SuJu Ungkap Alasan Mengapa SNSD Tak Gunakan Konsep Seksi
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Maraknya girl group yang comeback dengan konsep seksi, ternyata sempat membuat sang girl group papan atas, SNSD sempat khawatir dan berpikir apakah mereka harus menggunakan konsep yang sama dengan para girl group tersebut.

Kekhawatiran SNSD tersebut pun diungkapkan oleh rekan satu agensinya, Heechul Super Junior dalam program ‘Ssulzun’ baru-baru ini. Dalam episode tersebut, Heechul menuturkan mengenai ide Taeyeon bagaimana jika SNSD juga menggunakan konsep seksi.

“Ada perbedaan antara fans boy group dan girl group. Fans boy group biasanya akan memberikan dukungan, sementara fans girl group akan mengubah pikiran mereka ketika ada girl group seksi yang debit,” tutur Heechul, dilansir Enewsworld.

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

 “SNSD juga khawatir dengan hal ini. Aku berbicara dengan Taeyeon tentang battle antara para girl group seksi. Taeyeon bertanya padaku, ‘Mengapa SNSD tak pernah menggunakan konsep seksi?’,” lanjutnya lagi.

 “Aku pun mengatakan pada Taeyeon, mereka tak menggunakan konsep tersebut karena tak ada satupun yang seksi di SNSD. Taeyon pun langsung setuju dengan hal tersebut,” tambahnya lagi. Setuju dengan Heechul, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)