home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pensiun 3 Bulan, Justin Bieber Comeback di Festival SXSW!

Selasa, 11 Maret 2014 17:40 by syaifan | 3372 hits
Pensiun 3 Bulan, Justin Bieber Comeback di Festival SXSW!
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Justin Bieber tampaknya ingkar dengan perkataannya sendiri. Setelah beberapa waktu lalu ia memutuskan untuk pensiun dari dunia musik, belum lama ini ia justru terlihat tampil akustik dalam sebuah festival musik di Texas, South by Southwest.

Dilansir RyanSeacrest.Com, Bieber diketahui tampil di salah satu panggung secara akustik bersama seorang pemain gitar dan membawakan beberapa lagu. Di penampilannya tersebut pula, Bieber seolah memberikan kode bahwa ia baru saja memulai hubungannya kembali dengan Selena Gomez.

“Lagu ini aku persembahkan untuk kekasihku,” ucap Bieber singkat sebelum ia membawakan lagu berjudul ‘As Long As You Love Me’ yang ia tujukan kepada Selena Gomez.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Sebelumnya, pihak festival sendiri tidak mengumumkan bahwa Bieber akan tampil di acara tersebut. Hanya saja, beberapa jam sebelum penampilannya, banyak orang melihat kehadiran Bieber bersama dengan Gomez di area festival tersebut.

Selena sendiri diketahui sedang tampil di panggung lain saat Bieber memainkan set akustiknya tersebut. Ia tampil di panggung yang lebih besar dan lengkap dengan penari latarnya.

Hmm.. jadi comeback nih ceritanya? Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)