home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Tanggapan Jessica SNSD Mengenai Pacaran Sebelum Rumor dengan Tyler Kwon Muncul

Jumat, 14 Maret 2014 09:00 by ningcil | 14079 hits
Ini Tanggapan Jessica SNSD Mengenai Pacaran Sebelum Rumor dengan Tyler Kwon Muncul
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Rumor mengenai hubungan asmara yang dijalin oleh Jessica SNSD dan pengusaha Korea-Amerika Tyler Kwon pada Kamis (13/03) memang membuat publik heboh. Apalagi rumor tersebut pecah sehari setelah pernyataan Jessica di talkshow ‘Radio Star’.

Dalam acara ‘Radio Star’, Jessica yang hadir bersama member SNSD lainnya seperti Taeyeon, Tiffany, Sunny, dan Yuri pun memberikan tanggapan mereka mengenai hal berpacaran. Dengan adanya dua member SNSD yang telah mengumumkan hubungan asmara mereka, salah satu MC Kim Gu Ra pun berharap jika member SNSD lainnya juga dapat berpacaran dengan bebas.

Mengenai hal tersbeut, Yuri pun berkomentar, “Kami juga ingin bisa bebas berpacaran. Namun kurasa masalahnya adalah apakah publik akan menerimanya dengan bebas juga.”

Ketika ditanya mengenai apakah mereka akan mempublikasikan hubungan asmara mereka, Jessica pun kemudian berkata, “Kau akan berakhir dengan mengungkapkannya ketika kau ketahuan,” yang langsung di komentari oleh Kyuhyun Super Junior, “Berhati-hatilah jangan sampai ketahuan.”

Baca juga: Wah, Jessica Jung Bakal Gelar Jumpa Fans Solo di Jakarta November Mendatang?

Mendengar komentar iseng teman satu agensinya tersebut, Jessica pun menimpalinya dengan,” Kau yang harus berhati-hati. Pendengaranku terbuka.”

Namun ternyata apa yang dibicarakan mereka dalam acara ‘Radio Star’ tersebut berkelanjutan pada esok harinya ketika mencuat kabar bahwa Jessica secara diam-diam berpacaran dengan Tyler Kwon, seorang CEO perusahaan yang berbasis di New York, AS. Keduanya dikabarkan telah menjalin hubungan asmara selama setahun.

Gimana menurut kamu Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)