home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Tampilan Panggung 'Luar Angkasa' Lady Gaga!

Rabu, 19 Maret 2014 15:42 by syaifan | 3021 hits
Ini Tampilan Panggung 'Luar Angkasa' Lady Gaga!
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Jika Miley Cyrus baru saja ketiban sial karena salah satu bus turnya terbakar di belakang panggung pada Selasa (18/3) kemarin, Lady Gaga justru sedang sumringah menyambut tur dunianya dengan membocorkan desain panggung futuristiknya.

Gaga mengunggah foto desain panggung ‘ArtRave World Tour’-nya pada Selasa (18/3) di Twitter. Ia menuliskan, bahwa panggungnya yang berbentuk mengular panjang tersebut terbuat dari fiber transparan dan para penonton bisa berdansa dibawahnya.

“Ini desain panggung untuk ‘ArtRave World Tour’. Bentuknya transparan dan kalian bisa berdansa di bawahnya,” kicau Gaga.

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

Secara keseluruhan, Gaga memang mengusung konsep futuristik dengan banyaknya ornamen luar angkasa seperti satelit, bulan, bintang dan planet yang terdapat di backdrop panggung tersebut. Tentu saja konser ini juga akan menjadi bagian promosi untuk konsernya di luar angkasa nanti.

‘ArtRave World Tour’ sendiri rencananya baru akan mulai digelar di Inggris pada Oktober 2014 mendatang. Pihak Live Nation selaku penyelenggara mengatakan, bahwa panggung futuristik Gaga tersebut sudah siap untuk dibawa keliling dunia.

Hmm.. kira-kira tur Lady Gaga kali ini akan mampir ke Indonesia nggak ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)