home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YoonA SNSD Luruskan Rumor Cemburu Pada Suzy miss A yang Akting dengan Lee Seung Gi

Kamis, 20 Maret 2014 10:13 by ningcil | 21777 hits
YoonA SNSD Luruskan Rumor Cemburu Pada Suzy miss A yang Akting dengan Lee Seung Gi
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Topik mengenai dua member SNSD, YoonA dan Sooyoung yang akhirnya berani membicarakan hubungan asmara mereka dengan sesama selebriti kepada publik pun langsung menjadi topik panas. Berbagai pengakuan dan penjelasan pun dibeberkan oleh girl grup pelantun ‘Mr. Mr.’ tersebut.

Dalam kesempatan wawancara di ‘Healing Camp’ beberapa waktu lalu, YoonA pun ikut menjelaskan beberapa rumor yang berkaitan antara dirinya dan sang kekasih, Lee Seung Gi. Salah satunya adalah topik mengenai cinta lokasi antara Lee Seung Gi dan Suzy miss A.

Lee Seung Gi yang pernah menjadi lawan main Suzy dalam drama ‘Gu Family Book’ di tahun 2013 lalu ini pun kabarnya membuat YoonA yang saat itu tengah dalam tahap pendekatan dengan Lee Seung Gi menjadi cemburu.

Namun YoonA pun kemudian meluruskan rumor tersebut dengan mengatakan,”Tak ada rasa cemburu sama sekali. Mereka hanya kerja bersama. Aku juga sangat penasaran dari mana rumor tersebut muncul.”

Baca juga: YoonA Cover Lagu Awdella 'Tertawan Hati' di Fan Meeting Jakarta

Dalam arti hal, YoonA yang juga berprofesi sebagai aktris pun mengerti pekerjaan yang dilakukan oleh sang kekasih sehingga tak ada rasa cenburu diantara mereka ketika harus berhadapan dengan pekerjaan.

YoonA juga mengaku jika dirinya sangat bingung ketika skandal hubungan asmara mereka mencuat ke publik tepat di tahun baru 2014 lalu. Pemain ‘Prime Minister and I’ ini juga disinggung mengenai Lee Seung Gi yang selalu menyebut YoonA.

“Kurasa ia hanya mengatakan hal tersebut karena tuntutan siaran. Saat itu ia tak benar-benar menunjukan perkataannya tersebut padaku,” ujar YoonA dikutip Soompi.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)