home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Puss In Boots Tembus Box Office

Senin, 07 November 2011 00:00 by wahyu | 5588 hits
Puss In Boots  Tembus Box Office
screenrant.com
Dreamers.co.id – Film anak-anak Puss in Boots masih menjadi film favorit di Amerika Serikat. Hal itu pun membuat  film produksi DreamWorks tersebut sukses menembus peringkat atas box office dua minggu  berturut-turut.

Pada minggu ini film yang digarap oleh sutradara Sherk 3, Chris Miller mampu menghasilkan pendapatan US$ 33 juta atau sekitar Rp 295 miliar. Sedangkan total pendapatan film ini hingga saat ini telah mencapai angka US$ 75 juta.

Sementara itu, untuk tangga dibawahnya, minggu  ini dihuni oleh film yang menampilkan duet akting Ben Stiller dan Eddy Murphy, Tower Heist. Film bergenre komedi ini sukses mengupulkan pendapatan hingga US$ 25 juta.
Sedangkan, film ketiga dari seri Harold & Kumar, A Very Harold & Kumar Christmas mendarat di peringkat tiga. Dirilis perdana pada 4 November lalu, film komedi itu mendapat US$ 13 juta.

Dengan angka US$ 8,5 juta, Paranormal Activity ' terpaksa turun ke peringkat empat. Begitu juga, film terbaru Justin Timberlake In Time'yang harus puas berada di peringkat lima dengan angka US$ 7,7 juta. (way)

Baca juga: akmu

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)