home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cara Manis Woohyun Infinite Ubah Anti-Fans Jadi Fansnya

Selasa, 25 Maret 2014 13:17 by ningcil | 4660 hits
Cara Manis Woohyun Infinite Ubah Anti-Fans Jadi Fansnya
thesnowybunny.wordpress.c

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu bromance yang kini tengah mencuri perhatian dengan kolaborasi mereka dalam proyek duet Toheart, yaitu Key SHINee dan Woohyun Infinite kembali membuat hati para fansnya lumer. Dalam wawancara terbarunya di acara ‘The Beatles Code 3D’, keduanya pun berbicara mengenai para fans, termasuk anti-fans.

Sang MC Shim Dong Yup bertanya pada Woohyun, “Kudengar kau pernah mengatakan sesuatu pada seorang anti-fans hingga membuatnya jadi fans?”. Woohyun yang memang dikenal sebagai salah satu idola K-Pop yang kerap bertingkah manis pada para fansnya pun ternyata juga dapat mencairkan hati para anti-fansnya.

“Pernah suatu ketika seorang anti-fans menyumpahi tepat didepan wajahku. Aku tak dapat melakukan hal yang sama, sehingga aku pun mengajaknya bercanda,” ujar Woohyun.

Dengan manisnya, Woohyun berkata pada anti-fans tersebut, “Sayang, kau disini. Apakah kau sudah makan?”, dan memberikan tanda tangannya pada anti-fans tersebut.

Baca juga: 6 Artis Korea yang Alami Cedera Permanen Akibat Kecelakaan Serius

Shindong Super Junior yang menjadi MC dalam acara tersebut pun terkejut dengan pengakuan Woohyun tersebut. “Biasanya jika hal itu terjadi, para idola memanggil manajer mereka,” komentar Shindong.

Woohyun pun menanggapiny dengan santai dan mengatakan seperti dikutip MWave, “Aku ingin membuat banyak kenangan bagus dengan fans. Popularitas tak bertahan selamanya.”

Wah, Woohyun, so sweet sekali ya Dreamers!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)