home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara & Penulis 'Reply Series' Kembali Kerjakan Naskah Drama Berikutnya?

Jumat, 28 Maret 2014 10:14 by pearl | 2903 hits
Sutradara & Penulis 'Reply Series' Kembali Kerjakan Naskah Drama Berikutnya?
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Orang-orang dibalik kesuksesan drama ‘Reply Series’ seperti 'Reply 1997' dan 'Reply 1994' dikabarkan sedang kembali meramu baskah untuk drama terbaru mereka.

Produser Shin Won Ho dan penulis Lee Woo Jung akan kembali berkolaborasi ditahun ketiga mereka untuk sebuah produksi drama. Melihat informasi tersebut fans pun langsung berharap agar mereka kembali akan membuat lanjutan dari 'Reply Series', namun hal tersebut belum dapat diketahui.

“Memang benar bahwa Shin Won ho dan Lee Woo Jung telah memiliki rencana untuk sebuah produksi baru. Namun kami tak yakin bahwa ini akan menjadi seri ketiga dari ‘Reply’. Sekarang mereka masih merekrut assisten penulis untuk proses kerjasama ketiga mereka ini,” tutur perwakilan TvN seperti dikutip dari Allkpop.

Baca juga: Reuni Pemain 'Reply 1997' dan 'Reply 1994', Sutradara Akan Buat 'Reply 2002'?

Shin Won Ho sendiri juga telah mengkonfirmasi berita tersebut lewat sebuah pernyataan resmi kepada salah satu media Korea. “Walau begitu, kami tidak pernah mengadakan pembicaraan mengenai ‘Reply’ season ketiga dan belum ada yang diputuskan apakah produksi baru ini akan menjadi ‘Reply 3’ atau menjadi proyek lain,” tutur sang Produser.

Kesuksesan dari drama 'Reply 1997' dan 'Reply 1994' membawa nama baik sang produser dan penulis melejit tinggi dan begitu juga para pemainnya. Cerita kehidupan para anak muda yang dibumbui dengan berbagai macam insiden membuat penontonnya dapat bernostalgia sekaligus terhibur.

Bahkan sampai beribu-ribu aktor dan aktris sempat mengikuti audisi untuk kedua drama tersebut dan sebab itulah yang membuat orang-orang berharap kalau mereka akan kembali membuat drama sehebat sebelumnya. Bagaimana menurutmu Dreamers, apa kamu mau melihat season ketiga dari Reply tahun ini? (prl)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)