home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anne Hathaway Resmi Menikah Dengan Adam Shulman

Senin, 01 Oktober 2012 14:30 by e-one | 5582 hits
Anne Hathaway Resmi Menikah Dengan Adam Shulman
http://omg.yahoo.com

Aktris berparas cantik, Anne Hathaway, akhirnya melepas masa lajangnya. Pemeran Catwoman dalam film Batman: The Dark Knight Rises,  itu dipinang tunangannya, aktor sekaligus perancang perhiasan Adam Shulman di Big Sur, California, Amerika Serikat, Sabtu (29/9/2012) malam. Demikian People mengabarkan.

Jamuan makan malam, Jumat (28/9/2012) di Ventana Inn & Spa yang dihadiri lebih dari 100 tamu mengawali rangkaian acara sakral tersebut. Nuansa alam menjadi tema utama dekorasi resepsi pernikahan. Pemandangan alam Big Sur yang sungguh indah kian mempercantik dekorasi tersebut.

Dalam sebuah foto yang dirilis People, wanita berusia 29 tahun itu tampak memukau dalam balutan gaun pengantin putih dengan hiasan di kepala rancangan Valentino.

Anne dan Adam telah menjalin hubungan asmara sejak tahun 2007 dan bertunangan pada November 2011 silam. Dalam sebuah wawancara, Anne tampak sedang dimabuk cinta. "Saya sangat mencintai Adam. Hanya Adam yang bisa mengalihkan perhatianku".

Sebelumnya, Anne mengumumkan rencana pernikahannya pada awal 2013. "Kami akan menikah, mungkin tahun depan. Tidak tahun ini, karena aku masih sibuk dengan syuting dua film yang akan segera keluar," ujarnya kala itu.

Baca juga: akmu

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)