home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ngefans Berat, Para Member Nell Pernah Rebutan CD SNSD!

Minggu, 30 Maret 2014 09:00 by citra09 | 2932 hits
Ngefans Berat, Para Member Nell Pernah Rebutan CD SNSD!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Siapa yang tak kenal dengan SNSD alias Girls’ Generation, girl group papan atas Korea Selatan dengan jutaan penggemar di seluruh dunia. Tak hanya fans, SNSD pun ternyata memiliki fans yang merupakan seniornya di industri musik, yaitu grup band Nell.

Baru-baru ini, saat menjadi bintang tamu dalam ‘Younha’ Starry Night Radio’, grup band indie beraliran rock ini pun mengungkapkan bahwa mereka tak menyukai girl group K-Pop, kecuali SNSD! “Kami tak menyukai girl group, kami hanya menyukai SNSD,” tutur para member Nell.

Saat ditanya siapakah member SNSD favoritnya, sang vokalis, Kim Jong Wan menjawab, “Kami tak menyukai membernya secara individu. Kami menyukai ketika SNSD sedang berkumpul bersama, akhir-akhir ini mereka berkumpul dalam satu grup.”

Tak hanya itu, grup yang bernaung di bawah Woollim Entertainment ini pun menuturkan bahwa mereka pernah saling rebutan saat hanya mendapatkan satu CD SNSD. “Beberapa tahun lalu ketika kami mendapat CD SNSD, aku mengatakan pada member lainnya, ‘Aku minta maaf, tapi aku benar-benar harus mengambil ini’, dan aku ingat aku memohon pada member lainnya tanpa rasa malu,” tutur sang basis, Lee Jung Hoon.

Baca juga: Mellow Hingga Menghentak, Nell Sukses Mainkan Emosi di Konser ‘Saranghaeyo Indonesia 2016’

Saat ditanya mengenai comeback mereka yang berbarengan dengan SNSD, mereka menuturkan, “Karena genre musik kami berbeda, sangat menyenangkan bahwa para pendengar bisa mendengarkan lagu dari genre yang berbeda.”

Wah, kamu pernah mengalami hal yang sama seperti member Nell nggak, Dreamers?^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)