home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gangnam Style Tempati Peringkat Pertama di Inggris

Senin, 01 Oktober 2012 17:00 by e-one | 5985 hits
Gangnam Style Tempati Peringkat Pertama di Inggris
style.mtv.com

Penyanyi yang sedang tenar namanya, Psy, sukses menjadi bintang pop Korea Selatan pertama yang menempati posisi teratas tangga lagu di Inggris melalui lagunya, Gangnam Style.

Lagu ini menjadi sangat fenomenal di seluruh dunia dan video tarian Psy yang diunggah ke situs YouTube juga menjadi video yang paling banyak disuka.

Dua pekan lalu Gangnam Style sempat berada di posisi 37 dan ahad pekan lalu melonjak ke posisi tiga. Di pekan terakhir September Gangnam Style tak terhadang lajunya dan berhasil menggeser Hall of Fame, lagu yang dibawakan The Script.

The Script, grup band asal Irlandia, sekarang harus puas berada di posisi dua, diikuti oleh penyanyi rap AS, Flo Rida di tempat ketiga dengan single I Cry.

Popularitas yang mendunia dari Psy 'Gangnam Style' mendorong penjualan lagu tersebut sukses meroket sebanyak 73% di Inggris.

Baca juga: akmu

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)