home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Lagu Bareng, One Direction dan One Republic akan Kolaborasi?

Senin, 07 April 2014 14:00 by syaifan | 2385 hits
Bikin Lagu Bareng, One Direction dan One Republic akan Kolaborasi?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Ditengah sibuknya persiapan konser tur dunia One Direction yang akan mulai digelar akhir April nanti, sejumlah rumor tentang kolaborasi Harry Styles dengan grup lain tetap saja bermunculan. Yang terakhir, boyband asal UK tersebut disebutkan akan berkolaborasi dengan band One Republic.

Gosip tersebut muncul setelah seorang sumber yang mengatakan bahwa Harry dan teman-temannya sering terlihat bersama dengan pentolan One Republic, Ryan Tedder di sebuah studio belum lama ini.

“Harry dan Ryan sedang mengerjakan sejumalh materi baru. Mereka sudah sering saling bertemu dengan masing-masing personil band beberapa kali. Namun, sepertinya mereka belum pernah membicarakannya seserius kali ini,” ungkap seorang sumber kepada The Sun.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Namun, hingga saat ini sumber tersebut tidak mengetahui secara jelas musik seperti apa yang dikerjakan oleh kedua musisi dari dua band yang berbeda tersebut. Ia hanya mengatakan, Harry yang paling sering datang ke studio untuk bertemu dengan Ryan.

“Dari One Direction, hanya Harry yang paling sering datang ke studio menemui Ryan. Aku juga tidak tahu betul musik seperti apa yang sedang mereka kerjakan,” punkasnya.

Hmm.. apa benar One Direction dan One Republic akan berkolaborasi? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)