home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Awal Desember, B1A4 Akan Gelar Konser Perdana

Selasa, 02 Oktober 2012 18:15 by miko | 10388 hits
Awal Desember, B1A4 Akan Gelar Konser Perdana
kissmelflawless.wordpress

Grup idola B1A4 akan menggelar konser eksklusif pertama di Korea pada Desember mendatang. Hal tersebut langsung disampaikan oleh agensi B1A4, WM Entertainment. Mereka mengumumkan konser independen eksklusif perdana melalui situs resmi B1A4.

Dikutip dari Kstar10, WM Entertainment mengumumkan konser akan diselenggarakan di Handball Stadium, Seoul Olympic Park selama dua hari pada 8 dan 9 Desember mendatang.

WM Entertainment menambahkan rencana keseluruhan terkait konser B1A4 tersebut seperti harga tiket, waktu konser, tema dan judul konser akan dirilis pada pertengahan Oktober mendatang pada saat penjualan tiket dibuka.

Baca juga: akmu

Sementara itu, perwakilan WM Entertainment mengonfirmasi bahwa B1A4 akan merilis album atau single terbaru sebelum konser. Meski demikian, belum dijelaskan lebih banyak karena masih dalam tahap negosiasi.

Saat ini, B1A4 sedang menjalani promosi di Asia untuk mempromosikan edisi Asia dari album perdana B1A4 yang bertajuk The B1A4 Ignition yang beberapa waktu lalu dirilis. Pada akhir pekan lalu, B1A4 menjalani rangkaian promosi di Malaysia.

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)